Sabtu, 28 Januari 2012

Cara Menampilkan Lagu Winamp Ke Status Facebook


Plugin Winamp yang dapat merubah Status Facebook dengan lagu yang sedang anda dengarkan di Winamp secara otomatis.

Status Facebook anda akan terus berganti seiring dengan bergantinya lagu yang diputar Winamp, mungkin ini akan sedikit mengganggu teman-teman anda karena status yang terus ter-update.



Jika anda ingin mencoba, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini:

Install terlebih dahulu plugin winamp Facebook Listening. Anda bisa mengunduhnya Disini atau http://www.43v3r.net/wpfb/Facebook_Listening_To_v1_0.exe.
Login ke akun faceboook anda, lalu pasang aplikasi facebook yang telah tersedia yang berjudul “I Am Listening To Facebook”. Atau anda bisa mengaksesnya lebih cepat melalui http://apps.facebook.com/favsongs. Lalu, simpan Facebook User dan Secret Key, atau anda dapat melihatnya lagi di http://apps.facebook.com/favsongs.
Sekarang buka aplikasi Winamp, buka General Purpose melalui Preferences, pilih “Facebook Listening to v1.0”. Klik Configure Selected Plugin dan masukkan kode Facebook User dan Secret Key yang tadi telah disimpan. Klik Enable Plugin dan klik Ok.
Masuk kembali ke bagian Aplikasi Facebook anda, buka lagi laman http://apps.facebook.com/favsongs lalu klik Grant Access For Status Updates. Sedikit edit konfigurasi jika Anda menginginkannya, lalu klik Save Settings.
Selesai sekarang Status Facebook anda akan berganti sesuai dengan lagu yang dimainkan di Winamp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar