Sabtu, 28 Januari 2012

CINEMA 4D STUDIO


sebelumnya ane jelasin sedikit apa aplikasi ini.

Cinema 4D adalah sebuah software buatan Maxon, yang gunanya buat bikin Animasi-animasi 3D dan 3d modelling. Software ini sudah sangat populer dikalangan designer-designer 3D. Software ini juga telah digunakan untuk membuat berbagai film animasi 3D seperti :

The Golden Compass, Beowulf, all three Spider-Man films, Surf’s Up, Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer, Ghost Rider, Open Season, all three Pirates of the Caribbean films, Monster House, Eragon, Superman Returns, The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch, and the Wardrobe, Serenity, War of the Worlds, Polar Express dan masih banyak lagi.


software ini dah ane test dan berjalan lancar di kompie ane yang udah jompo dengan spek:
Quote:
Windows XP SP2
Intel Pentium 4 1.9 GHz
RAM 1024 MB DDR
VGA 64MB
kalo ditanya kok bisa ukurannya kecil banget, ane juga bingung. Padahal setau ane ukurannya bisa sampe bergiga-giga. Tapi buktinya bisa berjalan lancar di spek rendah kompie ane. yaudah langsung aj nih link DL nya:
Code:
http://www.mediafire.com/?e2mnscn89hx44gc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar