Sabtu, 28 Januari 2012

Point Blank Arab


For Situs Resmi : http://pb.tahadi.com/
For Download : pb.tahadi.com/download
For Register : http://pb.tahadi.com/register



FITUR DI PB ARAB (Hackshield) :
[-] Pertama bikin ID dikasih point 50.000 .

[-] Senjata Permanen AK-47 [K-2/ K-1/ Awp Kayu , harus Beli]

[-] Senjata di shop rata² 11.000 ke bawah /unit .

[-] Carakter di shop baru ada tarantula ama keen eyes .

[-] Mode Gak ada Sniper mode & Shotgan mode .

[-] Mode baruada DM/ BM /AI MODE .

[-] Rata² Pangkat pling besar bru V3. belum pernah liat V3 Emas !

[-] Server masih sepi . Loby/Shop Pake Bahasa Inggris .

[-] Dll ..

# Kalo pake rPE di sana , kayaknya liat Diamond 1 aja udah pada ribut tuh! wakawk tapi ane gak punya rPE undetect nya
# Maaf Gak sempet ane SS

3 komentar:

  1. masih bisa dimainkan ga gan,, soalnya ane dah download,instal, wktu mau loucher,, maintenance terus.. solusinya dong..

    BalasHapus
  2. Iya.. waktu laucher server maintenance mulu...
    Gimana solusinya ya??

    BalasHapus
  3. saya udah register tpi gan akun saya ko ga bisa masuk di PB
    klo di forum mah bisa
    gmana ?

    BalasHapus